12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Kapolda Papua Barat Tinjau Vaksinasi Massal dan Beri Semangat Warga yang Isoman

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si, bersama Pejabat Utama Polda Papua Barat meninjau pelaksanaan vaksinasi Massal di Gedung Aula SMK Kehutanan, Rabu (21/7/2021).

Kapolda Papua Barat di sela-sela peninjauan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan siswa siswi SMA Kehutanan yang mengikuti vaksinasi massal.

“Kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempercepat proses pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Manokwari terkhusus masyarakat di Seputaran BLK,” ucap Kapolda.

“Saya ingatkan lagi bukan berarti dengan telah divaksin kita bebas dari Covid-19, namun kita harus tetap laksanakan protokol kesehatan dan menggunakan masker dalam setiap aktivitas diluar ataupun didalam yang berkumpul dengan orang banyak,” tambah Kapolda.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda meninjau langsung masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di mess SMA Kehutanan, Kapolda memberikan semangat serta motivasi agar terus bangkit dan lakukan pola hidup sehat sesuai anjuran dari dokter.

“Mutiara, tetap semangat yah!! Lakukan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi, minum vitamin, istirahat yang cukup, dan tetap pakai masker, semoga lekas sembuh,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Mutiara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang sudah membesuk dan memberikan semangat serta motivasi kepadanya.

Kapolda juga memberikan bantuan kepada warga seputaran BLK yang sedang melaksanakan Isolasi, dengan cara ditaruh di depan kamar.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena sebelum dinyatakan sembuh mereka tidak boleh bepergian keluar,” ujar Kapolda.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.MH, membenarkan kegiatan yang diikuti oleh Kapolda pagi tadi.

“Tadi pagi bapak Kapolda mengunjungi BLK untuk meninjau vaksinasi masal serta memberikan arahan semangat kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri disana,” ucap Adam.

Kabid Humas mengimbau kepada masyarakat jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah tertular dari virus Covid-19.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article