3.3 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Kapolda Papua Barat Hadiri Syukuran HUT Korps Polairud ke 72 di Kota Sorong

Must read

KOTA SORONG,JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Mo

nang Silitonga, S.H., M.A menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Korps Polairud Ke 72 Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Direktorat Polair Polda Papua Barat di Restaurant Marina Pelabuhan Perikanan Sorong Jalan Cakalang Kota Sorong pada Senin (5/12/2022).

Tahun 2022 Korps Polairud mengangkat tema ” Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh “.

Kapolda Papua Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa bersama jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Polairud yang ke 72 di tahun 2022, pimpinan Polri berharap dengan bertambahnya usia diharapkan Korps Polairud bisa meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern, serta menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara.

” Usia 72 tahun bukan usia yang muda, tapi dengan melihat perkembangan situasi saat ini tantangan tugas yang dihadapi oleh kepolisian secara umum maupun secara khususnya Korps Polairud ini semakin berat, khususnya di wilayah Papua Barat ” tambah Kapolda.

Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pengumuman pemenang Lomba Yospan serta penyerahan hadiah oleh Ny. Daniel Tahi Monang Silitonga ( Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat ), dengan pemenang Lomba Yospan Kategori SD, SD Inpres 65 Kota Sorong, SD Inpres 31 Kota Sorong, SD Al-Izzah Kota Sorong.

Kategori SMP, SMP Negeri 1 Kota Sorong, SPM Negeri 2 Kota Sorong, SMP YPPK Kota Sorong

Kategori SMA, SMA N 8 Sorong Makbon, SMA N 4 Kota Sorong, SMA MAN Model Kota Sorong.
Kategori Umum, Sanggar Aisano, Sanggar Pemuda Rufei, Polres Sorong Kota.

Nampak hadir dengan baju kebanggaan loreng Polair, Pejabat Polda Papua Barat Karo Ops Polda Papua Barat, Karo SDM Polda Papua Barat, Dir Binmas Polda Papua Barat, Dir Polair Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota, Kapolres Sorong, Kapolres Raja Ampat Kapolres, serta pejabat TNI dan Pemda.

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Anggota Direktorat Polair Polda Papua Barat yang berprestasi oleh Kapolda Papua Barat yaitu kepada AKP Grey Lotong dan Brigpol Yehezkiel U. Lempang.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta