-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Jelang HUT Bayangkara Ke 75, Ini Harapan Ketua MRPB

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua MRP Papua Barat, Maksi Ahoren, mengatakan di HUT Bhayangkara ke-75, Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polda Papua Barat harus lebih porfesional lagi dalam penegakan hukum, agar keamanan dan ketertiban masyarakat bisa tetap kondusif.

“Semoga kepolisian bisa meningkatkan perannya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, dan dapat menjadi contoh bagi semua masyarakat di Provinsi Papua Barat,” ungkap Maxsi di ruang kerjanya, Rabu (30/6/2021 ).

Menurut dia, beberapa waktu lalu maraknya kasus yang melibatkan oknum aparat Polri mulai dari kasus KDRT, dan Narkoba, sehingga kejadian itu tentu saja mencederai institusi atau lembaga kepolisian itu sendiri.

“Perlu ada hukuman jerah kepada oknum-oknum anggota Polri yang melakukan kesalahan, sesuai dengan hukum yang berlaku,” sebutnya.

Ditambahkan saat ini telah diadakan seleksi Polisi Otsus, sehingga diharapkan penerimaannya harus bisa menghasilkan anggota terbaik dari sekian banyak orang, yang paling utama itu psikologis serta kesehatan agar kejadian-kejadian yang dapat merusak citra kepolisian tidak terjadi lagi diwilayah Polda Papua Barat.(jp/adv)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta