18.3 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

Jalan Cor Di Wariori Diresmikan, DPR Papua Barat Puji Pj Paulus Waterpauw

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Respon cepat Pj Gubernur Papua Barat terhadap Aspirasi masyarakat di Kampung Wariori Distrik Masni Manokwari terkait pembangunan jalan Cor sepanjang 1.306 meter dan 144 MCK di Distrik Manokwari Utara dan Masni menuai pujian dari DPR Papua Barat.

Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor SIP yang turut hadir dalam peresmian jalan cor di kampung Wariori itu memberikan apresiasi kepada Pemprov papua barat .

“Kami DPR Papua Barat sangat mendukung kebijakan Pj Gubernur Papua Barat apalagi terkait kepentingan masyarakat di Papua Barat dan salah satunya hari ini kita semua melihat langsung jalan cor di jalur 8 kampung Wariori dan 144 MCK yang tersebar di dua distrik itu sudah diresmikan oleh pak Pj Gubernur,”ucap ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor kepada awak media, Jumat (1/9/2023).

Ia menilai respon cepat Pemprov Papua Barat melalui Dinas PUPR Papua Barat ini merupakan hal positif yang berdampak langsung terhadap kepentingan masyarakat sekitar.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada bapak kadis PUPR Papua Barat atas pembangunan jalan cor dan MCK ini. Tentu program seperti ini nyata dan sekarang jalan cor ini sudah bisa diakses oleh masyarakat,”sebut politisi Golkar ini.

Ia berharap kedepan program serupa dapat dilakukan juga di daerah lainnya di Papua Barat.

“Prinsipnya kami DPR Papua Barat sangat mendukung program dan kebijakan Pj Gubernur apalagi program nyata seperti ini,”cetusnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta