15.8 C
Munich
Minggu, Juli 3, 2022

Jabatan Kepala Kantor SAR Manokwari Diserahterimakan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Jabatan Kepala Kantor Search and rescue (SAR) atau Pencarian dan Pertolongan Manokwari resmi diserahterimakan pada Rabu (22/6/2022) di Aula Kasuari.

Serah terima Jabatan dan pisah sambut kepala kantor pencarian dan pertolongan Manokwari dari Monce Brury S.IP kepada I Wayan Suyatna SH.,MM Dan ketua Dharma wanita Ny lince Brury kepada Ny Ariani Suyatna.

“Atas nama keluarga saya menyampaikan terima kasih atas dukungan staf SAR selama ini. Saya sadar tanpa dukungan staf saya tidak bisa bekerja sendiri,”ucap Monce Brury

Ia juga mengucapkan selamat kepada kepala Kantor SAR Manokwari yang baru I Wayan Suyatna yang tentu memiliki banyak ilmu dan bisa mengarahkan SAR kedepan untuk menjadi lebih baik.

“Saya yakin bapak Wayan punya banyak ilmu yang akan diberikan kepada bapak ibu (staf) SAR Manokwari. Pasti dibawa kepemimpinan yang baru SAR Manokwari akan lebih maju lagi,”ujarnya”kata Monce

Menurut Monce, mutasi jabatan itu biasa agar sebuah organisasi bisa mendapatkan penyegaran baru baik dari sisi program maupun kegiatan.

“Saya berepesan agar menghargai pakaian yang digunakan. Sehingga bekerjalah sesuai dengan baju yang kita pakai untuk menjadi lebih baik,” pesan Monce

Ia juga mengingatkan, bahwa masih banyak peralatan SAR yang harus dibenahi. Agar ketika ada peristiwa dan dibutuhkan masyarakat peralatan itu sudah siap.

“Saya juga mohon maaf jika sekira 1 tahun 4 bukan dan 7 hari, kami memimpin SAR Manokwari provinsi Papua barat. Saya dimutasi ke Sulawesi Utara tetapi hubungan persaudaraan kita tetap jalan. Tetap kita bangun ya,”ucapnya lagi.

Sementara Wayan mengatakan, setiap hal yang menjadi permasalahan silahkan disampaikan kepada pimpinan, sebab tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan jika tidak dikomunikasikan dengan baik.

Komunikasi tetap kami tingkatkan sehingga tugas-tugas kita bisa tercapai dengan maksimal. Meskipun tak mencapai 100 persen tetapi harus mendekati.

Sertijab itu dilanjutkan dengan pisah sambut dari kepala kantor SAR yang lama kepada Kepala Kantor SAR yang baru juga ketua Dharma wanita.(jp/yon)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta