9.1 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Ini Sosok Sekda Manokwari Yang Didambakan Bupati Hermus

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Merupakan Administrator penyelenggaraan Pemerintahan di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Manokwari, yang diharapkan memiliki Kompetensi dan Pengalaman kerja Yang baik.

Hal itu disampaikan, Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP,.MH Jumat (19/3/2021), kepada awak Media, usai mengikuti Vaksinasi Tahap II di RSP PB. Menurutnya, saat ini Pansel masih menunggu Petunjuk Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), untuk Proses pelaksanaan lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari.

Sehingga diharapkan proses tersebut dapat berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan Sosok Sekda yang berkompetensi baik dari aspek Pendidikan juga pengalaman kerja.

“Saya berharap, sekda yang lolos fit and propertes kedepan adalah sekda yang memiliki kompetensi yang baik, tidak hanya dari apsek pendidikan tetapi dilihat dari pengalaman kerja, juga sudah berapa kali menduduki jabatan eselon II, serta pengalaman lainnya yang memungkinkan yang bersangkutan bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai sekda,”ungkap Hermus

Terutama dalam membantu Bupati dan Wabub dalam mengakselerasi semua program pembangunan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tetapi juga kepada OPD dan ASN secara umum.

Sebelumnya, Plh Sekda Kabupaten Manokwari Merchiana Djalimun, mengatakan, pansel lelang Jabatan telah terbentuk namun untuk pelaksanaan Seleksi, masih menunggu jawaban dari KASN.

Merchiana berharap, semoga dalam waktu dekat, KASN dapat memberikan jawaban, sehingga proses lelang jabatan Sekda Kabupaten Manokwari dilaksanakan. Sebab Jawaban KASN tersebut merupakan dasar pelaksanaan Seleksi.

“Pansel sudah terbentuk sejak Februari 2021, yang diketuai oleh saya sendiri (Merchiana Djalimun),”tutupnya.(JP/me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article