20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Ini Ketegasan Mandacan Di HUT PDIP ke-48 Tahun 2021

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua DPC PDIP Manokwari Donny Mandacan mengatakan, melalui HUT PDIP ke-48, pihaknya terus mengevaluasi kinerja para kader termasuk yang menduduki kursi di DPRD Manokwari.

“Loyalitas kader itu wajib,” kata Donny Minggu (10/1/2021), usai menghadiri acara HUT PDIP ke-48 tahun 2021, di Hotel Valdos, Manokwari.

Menurut ia, khusus di Manokwari hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tentu dapat menjadi bahan acuan untuk mengawal keseriusan kader dalam memenangkan calon-calon, baik bupati dan wakil Bupati maupun Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan wakil Gubernur.

“Partai ini bukan rumah singgah atau batu loncatan, namun harus jelas statusnya, jika memang sudah tidak cocok mengenakan baju PDIP, maka sampaikan dan lepas karena masih banyak yang mau bergabung. Jadi kita tetap tegas siapa yang bermain dengan aturan kita tetap tindak tegas,” sebutnya.

Ditambahkan akan dilakukan evaluasi dan jika kedapatan ada kader partai yang melakukan pelanggaran berat, maka akan dicabut status kader partainya.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article