23.4 C
Munich
Kamis, Juni 17, 2021

HUT ke-48, Waran : PDIP Papua Barat Siap Amankan Arahan Megawati

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Partai Demokrasi Indonesia Pembangunan (PDIP) Papua Barat, secara sederhana merayakan HUT PDIP ke-48 tahun 2021.

Perayaan HUT ini dihadiri Ketua PDIP Papua Barat, Markus Waran, Ketua DPC PDIP Manokwari Donny Mandacan, Calon Bupati Manokwari Hermus Indou, Wakil Bupati Tambrauw, serta Kader PDIP lainnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri juga menyampaikan arahannya secara virtual diantaranya terkait data program kerja dan konsolidasi partai.

Sementara, Ketua PDIP Papua Barat, Markus Waran mengatakan, HUT PDIP tahun ini dilaksanakan sangat sederhana mengingat, saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, sehingga PDIP diderah dalam melaksanakan kegiatan menyesuaikan instruksi DPP.

“Pada prinsipnya, seluruh kader PDIP ditingkat kabupaten siap mengamankan dan menindaklanjuti apa yang menjadi arahan Megawati Soekarno Putri, terkait data program kerja dan konsolidasi partai dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup,” ucapnya.

“Selain itu, kita juga akan siapkan data politik partai, sehingga apa yang diharapkan oleh partai betul-betul dapat dilakukan konsolidasi hingga ke tingkat DPC dan anak ranting secara baik, agar kita bisa melihat dan mengedepankan apa yang jadi kepentingan masyarakat,” tandasnya.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article