23.2 C
Munich
Selasa, Juli 27, 2021

Hengki Tewu Jadi Plh, Hingga Pelantikan Bupati dan Wabub Definitif Mansel

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran, ST.,MT dan Wempi Rengkung telah resmi menyerahkan jabatannya kepada Sekda Mansel Hengki Tewu sebagai Plh Bupati hingga pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Definitif Mansel.

Serah terima jabatan tersebut dipusatkan di gedung serba guna GKI Solavide Ransiki, Mansel Rabu (17/2/2021).

Waran mengatakan serah terima ini menindak lanjuti RDG Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan merujuk pada surat Gubernur Papua Barat dengan berakhirnya SK bupati dan wakil bupati, maka harus ada pelaksana harian (Plh) untuk melaksanakan pemerintahan di daerah ini.

“Untuk itu saya berharap pemerintah berjalan dengan pelayanan kepada masyarakat bersama kami,”harap Waran

Bersama Wabub Rengkung menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di enam Distrik atas dukungan selama lima Tahun kepemimpinan Waran-Wempi, dan memohon maaf jika kinerja pembangunan kurang memuaskan dan belum menyentuh secara maksimal kepada rakyat.

“Kami adalah manusia biasa dan tetap akan melanjutkan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat serta pembangunan di daerah ini jika Tuhan berkenan. Saya dan pak wakil juga sangat mengucap syukur karena keputusan MK, bahwa Gugatan yang diajukan pemohon di tolak secara otomatis. Sehingga tinggal menunggu tindak lanjut dari KPU Mansel,”ujarnya

Untuk itu,ia berharap masyarakat tetap menjaga kamtibmas di daerah tersebut hingga menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati Definitif Mansel.(JP/nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article