20.7 C
Munich
Minggu, Juni 20, 2021

Gubernur Sebut Pekan Depan Kantor TVRI Papua Barat Diresmikan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan memastikan peresmian gedung kantor TVRI Papua Barat, tetap dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2020 atau bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Peresmian ini sekaligus dilakukan penyerahan aset gedung dan lahan milik pemerintah kepada TVRI dan hibah aset, gedung dan lahan ini diharapkan mendukung kerja TVRI dalam penyebaran informasi pembangunan di Papua Barat.

“Pemerintah Provinsi Papua Barat siap meresmikan kantor TVRI Papua Barat, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda,” ucap Gubernur, Kamis (22/10/2020).

Gubernur berharap, kedepan TVRI dapat mengcover seluruh kegiatan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah, agar dapat diketahui masyarakat.

Selain itu, Gubernur melanjutkan, upaya pemalangan yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat terkait rencana peresmian TVRI, tidak dapat menghalangi rencana peresmian, karena seluruh prosesnya telah rampung.

“Peresmian tetap dilakukan, tidak boleh ada yang palang karena ini aset milik pemerintah Provinsi Papua Barat,” ujar Gubernur.

Dominggus menegaskan, apabila ada pihak yang hendak menghalangi proses peresmian kantor TVRI. Maka ia, harus berhadapan dengan Gubernur. Karena peresmian ini merupakan salah satu kepentingan penyerbarluasan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat di Papua Barat.

Senada Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat, Yohanes Nauw menyatakan, polemik pemalangan yang dilakukan oleh beberapa warga tidak dapat membatalkan rencana peresmian gedung baru TVRI Papua Barat.

“Seluruh proses persiapan tengah dilakukan, agar pelaksanaan peresmian ini berjalan lancar,” tandasnya.(sos)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article