23.4 C
Munich
Kamis, Juni 17, 2021

Gubernur Gelar Open House Natal Dikediaman Susweni

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, bersama istri, menggelar open house dalam rangka Hari Raya Natal, Rabu (25/12/2019), di kediaman dinasnya di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.

Dalam open house tersebut, dihadiri para Pejabat dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pejabat dilingkungan Pemprov Papua Barat, unsur terkait lainnya dan masyarakat Manokwari.

Pantauan jagatpapua.com, gubernur beserta istri, menyambut kedatangan para tamu, baik para pejabat maupun masyarakat didepan pintu rumah. Gubernur juga menyempatkan berpose bersama masyarakat yang hadir dalam open house tersebut.

Pada kesempatan itu, gubernur berpesan, kepada Para pimpinan OPD dan ASN Papua Barat, dapat memanfaatkan suasana Natal dengan baik.

“Ingat Natal adalah damai habiskan Natalan dengan sanak saudara dengan baik,” ungkap gubernur.

Sementara salah satu masyarakat, Yulianus mengatakan gubernur kali ini sangat terbuka untuk masyarakat.

“Selama menjabat, kami lihat pak gubernur selalu menebarkan senyumannya. Ia selalu hadir di kegiatan kecil-kecil, yang semestinya hanya perlu dihadiri oleh asistenya. Apalagi kalau ada open house sudah pasti masyarakat banyak yang datang,” ucapnya.(chl)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article