29.2 C
Munich
Jumat, Juli 19, 2024

GOW Maybrat Gelar Beberapa Lomba di Hari Kartini

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com- Memperingati hari Kartini ke-140, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Maybrat, menggelar beberapa lomba dalam menjalin silaturahmi sesama anggotanya.

“Di HUT Kartini ini, organisasi wanita, melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pengobatan masal, senam jantung sehat dan penanaman seratus pohon,” ungkap Wakil Bupati Kabupaten Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si di Vaitmayaf, Kumurkek Jumat, (12/4/2019).

Kegiatan yang dilakukan, yakni senam sehat dan penanaman pohon di kantor-kantor yang ada di Vaitmayaf.

“Kantor-kantor ini perlu ada penghijauan agar perkantoran bisa sejuk, udara segar dan terlindung dari panas mata hari. Saya minta, tidak hanya tanam pohon saja tetapi perlu ada Perawatan,” ungkap Paskalis, saat membuka kegiatan tersebut.

Ketua GOW Kabupaten Maybrat, Paulina Maria Kocu, SE, menambahkan, pihaknya sebelumnya telah melaksanakan kegiatan pengobatan masal di Ayawasi Aifat Utara.

“Kegiatan menyongsong Hut R.A.Kartini ini melibatkan semua organisasi perempuan di Maybrat, seperti PWKRI, Persit dan Bayangkari,” ungkap Paulina.

Paulina berharap organisasi perempuan yang ada, tidak hanya terlibat senam jantung sehat dan tanam pohon, tetapi lebih dari itu, memupuk dan membangun persaudaraan dan kebersamaan sebagai organisasi perempuan di tanah Maybrat.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta