12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Gelaran Turnamen Bola Basket Manokwari Cup, Tunggu Pencabutan Status PPKM

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Dalam rangka menggairahkan semangat dan kecintaan warga pada olahraga Bola Basket, Turnamen Kejuaraan Bola Basket Manokwari Cup 2021, memperebutkan Piala Perbasi Manokwari siap digelar namun menunggu putusan pencabutan status PPKM level 3 di Manokwari.

Ketua Panitia Turnamen Kejuaraan Bola Basket Manokwari Cup 2021, Paul Baru mengatakan panitia terus bekerja secara marathon untuk menyelesaikan seluruh kebutuhan pertandingan.

Namun pelaksanaan turnamen belum dapat dilaksanakan hingga pencabutan status Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kabupaten Manokwari dan sekitarnya.

“Turnamen belum dapat kita laksanakan sekalipun di luar ruangan karena masih menunggu pencabutan status PPKM level 3 di Manokwari,” ujarnya kepada awak media di Manokwari, Jumat, 3/9/2021.

Paul menyebutkan sejauh ini panitia tidak menemui adanya kendala dalam pelaksanaan turnamen. Fasilitas pendukung seperti lampu lapangan,
Karena itu, Kata dia, 26 Tim yang telah terdaftar sebagai peserta tetap menunggu adanya putusan terkait status PPKM di Manokwari.

“Kesiapan kita sudah mencapai 75%, hanya menunggu putusan PPKM saja,” urainya.

Ia menambahkan gelaran turnamen Bola Basket Manokwari Cup berkat kerjasama dan dukungan Pemprov Papua Barat, serta
Pemda Manokwari dan
Perbasi Kabupaten Manokwari. Pihaknya berharap, turnamen Bola Basket di Manokwari dapat menjadi kalender tetap yang dijalankan oleh pemerintah bersama swasta yang peduli perkembangan bola basket di Papua Barat.

“Kita berharap turnamen bola basket rutin dilaksanakan 3 sampai 5 kali dalam setahun sehingga mendorong semangat olahraga di kalangan warga dan pemuda/pemudi,” pungkasnya.(jp/sos)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article