5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Gelar Jalan Santai, Peringati HUT LP3BH Ke-25 Tahun 2021

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, tanggal 12 Oktober 2021, Direktur dan seluruh pengurus Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, menggelar aksi jalan santai, Senin, (11/9/2021).

Aksi jalan santai Jalan santai dimulai pukul 06:10 wit, dengan mengbil star dari halaman rumah Advokat Yan Christian Warinussy yang juga merupakan bekas kantor LP3BH Manokwari pertama dari tahun 1997 hingga tahun 2002.

Turut hadir Wakil Ketua Badan Pengurus LP3BH Manokwari Dr.Ir.Agus Sumule, mantan Wakil Ketua Badan Pengurus LP3BH Ir.Sombuk Musa Yosep, M.Si yang juga Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia di Provinsi Papua Barat serta Pengurus LP3BH Yuliana Numberi, S.Pd, M.Si dan salah satu pendiri LP3BH Ir.Yoso Bumantoro.

Dengan berjalan santai menikmati udara pagi yang segar, para peserta jalan santai juga melakukan pengumpulan sampah potongan kertas, bekas bungkusan makanan, botol plastik bekas, gelas plastik bekas, yang tercecer sepanjang Jalan Sujarwo Condronegoro hingga Jalan Yos Sudarso hingga Jalan Gunung Salju Fanindi.

Aksi ini sekaligus menandakan visi dan sikap LP3BH Manokwari sebagai Organisasi Masyarakat Sipil (Civil Strengthening Organization) yang memfokuskan diri dan geraknya pada pembelaan hak-hak kaum lemah secara hukum, politik, sosial dan budaya di Tanah Papua dan Indonesia. Perayaan HUT ke-25 LP3BH tahun ini akan diisi dengan ibadah syukur bersama besok di kantor LP3BH Manokwari.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta