12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Gedung Kantor Klasis GKI Omon’ Oset Naikere Wondama Mulai Dibangun

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pemerintah Provinsi Papua Barat mendukung pengembangan iman umat melalui pembinaan lembaga keagamaan. Pemerintah dan Gereja adalah mitra pembangunan di suatu daerah secara khusus di Papua Barat.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dalam kesempatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis GKI Omon’ Oset, Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, pada Rabu, 15/9/2021.

“Yang jelas hari ini pemerintah dan masyarakat hadir ditengah umat. Dengan demikian kita semua memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan pembangunan gedung kantor Klasis,” ujarna dihadapan Bupati Teluk Wondama dan Ketua Klasis Wondama.

Dominggus mengajak agar seluruh jemaat mendukung dalam doa sehingga pembangunan gedung kantor Klasis selesai tepat waktu. Dukungan semua pihak sangat diharapkan karena penyelesaian pembangunan tidak dapat dilakukan oleh satu pihak saja.

“Sepanjang umat berdoa, Tuhan akan dengar doa itu dan mengetuk hati anak-anak-Nya. Karena itu saya berharap agar pembangunan selesai pada waktunya dan saya hadir untuk meresmikannya,” terangnya.

Untuk diketahui, pembangunan Kantor Klasis GKI Omon’ Oset akan melayani 3 suku besar di wilayah Distrik Naikere, di antaranya,Mairasi, Toro dan Myere.(jp/sos)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article