15.8 C
Munich
Minggu, Juli 3, 2022

Gebyar Sicita PDIP Bangun Semangat Nasionalisme, Tetap Cinta Indonesia

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Gebyar sicita salam cinta tanah air diselenggarakan PDIP mulai dari tingkat pusat hingga daerah turut dimeriahkan DPC PDI-P kabupaten Manokwari.

Gebyar Sicita DPC PDIP Kabupaten Manokwari Jumat (20/5/2022) yang dipusatkan di lapangan borarsi Manokwari itu diikuti oleh seluruh pengurus termasuk Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP ,MH.

Bupati mengatakan, penyelenggaraan Sicita tidak lain dalam rangka memecahkan rekor MURI di seluruh Indonesia sehingga partisipasi aktif seluruh rakyat tercinta tanah air dan juga kecintaan NKRI terlebih khusus pecinta PDI-P harus hadir dan memeriahkan sicita ini.

Untuk itu Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap DPC PDI-P kabupaten Manokwari yang telah mempersiapkan dan menyelenggarakan gebyar sicita di kabupaten Manokwari serta memberikan kesempatan kepada semua pihak pesenam sicita.

Bupati mengatakan, Gebyar Sicita yang diselenggarakan dengan senam bersama tersebut untuk membangun semangat nasionalisme keindonesiaan terhadap NKRI yang telah diwariskan para pendahulu yaitu Ir Soekarno dan bunga Hatta.

“Mudah-mudahan kecintaan kita terhadap Indonesia tidak akan pernah pudar dan kita semuanya yang mengambil bagian berkomitmen untuk membela NKRI di tanah air tercinta yaitu tanah Papua,”kata Bupati

Melalui senam tentu, ingin membangun kesehatan diri tetapi yang terpenting, ingin membangun kekompakan, kebersamaan, kesatuan dan persatuan dari seluruh rakyat Manokwari.

Ia berharap PDI-P sebagai partai yang memimpin, di berikan kepercayaan dan mandat untuk memimpin negara ini akan bertanggung jawab dalam melakukan hal positif untuk membela kedaulatan NKRI di tanah Papua, khususnya di kabupaten Manokwari.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi semua masyarakat dan, bagi partai PDI-P di kabupaten Manokwari dan bermanfaat bagi NKRI,”harap Bupati.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta