-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

FGM GKI Papua Barat Bangun Konsolidasi Jelang Pelantikan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com-Forum Generasi Muda Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Provinsi Papua Barat terus membangun konsolidasi jelang pelantikan badan pengurus FGM Papua Barat yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (27/11/2021) di Manokwari.

Pelantikan badan pengurus dilaksanakan bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat FGM Papua Barat.

Ketua FGM GKI di Tanah Papua Provinsi Papua Barat, Dr Sepus Fatem S. HUT., M.SC, mengatakan konsolidasi pengurus FGM terus dilakukan menjelang dua hajatan besar yakni pelantikan badan pengurus dan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat FGM Papua Barat.

“Dua agenda kita ke depan yakni pelantikan badan pengurus FGM sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat oleh gubernur,” ujarnya kepada jagatpapua.com, di Manokwari, Rabu, 24/11/2021.

Sepus menyebutkan pelantikan badan pengurus akan didahului dengan pembekalan bagi badan pengurus. Pembekalan pengurus sangat penting agar setiap pengurus memahami tugas dan fungsinya dalam organisasi.

“Pembekalan pengurus akan kita laksanakan pada hari Jumat pada 26 November 2021, sebelum pelantikan pada esok harinya,” terangnya.

Ia menambahkan selanjutnya FGM Papua Barat akan fokus pada beberapa isu strategis di antara, pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan politik. Bidang strategis tersebut, kata Sepus harus menjadi ladang bagi generasi muda GKI untuk masuk dan menjadi bagian penting di dalamnya.

“Kita jangan hanya sebagai penonton kalau bisa juga terlibat dan menjadi bagian penting dari pembangunan daerah,” pungkasnya. (jp/joi)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta