18.4 C
Munich
Kamis, Juli 18, 2024

DPRD Manokwari Ingatkan Pedagang Tidak Seenaknya Naikkan Harga

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua Komisi B DPRD Manokwari, Aloysius Siep, mengingatkan para pedagang untuk tidak seenaknya menaikkan harga barang, terkait dengan mewabahnya virus corona, karena akan menambah kepanikan masyarakat.

“Dari informasi dilapangan memang harga beberapa jenis barang mengalami kenaikan. Saya akan meminta daftar harga terbaru bahan-bahan pokok dari dinas terkait agar kita juga bisa mengawasi,” ungkapnya Rabu (18/3/2020) di kantor DPRD Manokwari.

“Jangan ada oknum pedagang yang menaikan harga barang seenaknya tanpa persetujuan. Kalau mau mencari keuntungan tapi yang sewajarnya saja,” sambung Siep.

Politisi Perindo itu, mengaku jika kondisi itu dibiarkan, maka masyarakat yang paling merasakan dampak tersebut. Kalau ada yang melakukan penimbunan, maka segera laporkan agar ditindak.

“Masyarakat waspada tapi yang wajar saja. Saya percaya persoalan ini akan berlalu. Masyarakat juga perlu menahan diri dan tidak mudah percaya isu yang belum jelas kebenarannya,”tutup dia.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta