12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

DPD Perindo Manokwari Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua DPD Persatuan Indonesia (Perindo) Manokwari Aloysius Siep, mengatakan partainya akan membuka kembali pendaftaran baka calon bupati dan wakil bupati Manokwari. Hal ini dilakukan sesuai dengan AD/ART partai.

“Perindo sebenarnya sudah memberikan rekomendasi kepada kandidat calon petahanan, tetapi karena calonnya meninggal dan hasil komunikasi bersama DPP, Perindo tetap melaksanakan mekanisme partai untuk mencari figur terbaik,” ujar Siep Jumat (3/7/2020).

Sesuai jadwal, pembukaan pendaftaran dimulai tanggal 6 Juli 2020 untuk pengambilan formulir, sedangkan pengembaliannya tanggal 7-8 Juli 2020. Selanjutnya akan dilakukan pleno dari berkas bakal calon tersebut.

“Siapa saja yang mau mendaftar, Perindo membuka diri. Partai punya aturan dalam penentuan siapa yang akan diusung. Mulai dari visi dan misi maupun elektabilitas. Itu menjadi pertimbangan untuk disampaikan ke DPP,” jelas dia.

Siep menambahkan saat ini pihaknya tidak menjalin koalisi dengan calon manapun. Koalisi baru ditentukan setelah adanya SK dukungan ke bakal calon yang diputuskan oleh DPP.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article