3.3 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

DPD PDI Perjuangan Papua Barat Bakal Usung Obet Ayok Sebagai Calon Anggota DPR RI

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat Markus Waran menerangkan, pihaknya akan mengusung salah satu tokoh masyarakat Suku Arfak yakni Obet Arik Ayok Rumbruren sebagai salah satu calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat di pileg 2024.

Hal tersebut dikatakan Waran, saat memgesahkan masuknya Obet Ayok ke partai banteng moncong putih, di manokwari, Jumat (20/1/2023).

“Dalam hal kemiskinan dan keterbelakangan masyarakat Papua Barat, akan ikut dibebankan pada salah satu kader yakni Obet Arik Ayok yang akan memperjuangkan itu sebagai calon Anggota DPR RI,” tuturnya.

Dengan bergabungnya Obet Ayok, kata Waran, dirinya akan memperjuangkan Obet Ayok hingga duduk di Senayan.

“Dengan bergabungnya Ari Ayok, maka beliau menjadi saudara saya. Kalau sudah menjadi saudara, saya wajib melindungi, wajib menjaga, wajib memperjuangkan sampai duduk di Senayan, untuk memperjuangkan masyarakat Papua Barat,” tegas Waran.

Untuk informasi, DPD PDI Perjuangan Papua Barat akan mengusung tiga nama untuk menjadi calon DPR RI Dapil Papua Barat. Ketiga nama tersebut yakni, Obet Arik Ayok Rumbruren, Mervin Komber dan Ida Limbong.(jp)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta