10.3 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Divaksin Corona Tahap II, Hermus Mengaku Sangat Nyaman, Tak Ada Efek Samping

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP,.MH melakukan vaksinasi Covid-19 tahap II , sejak vaksinasi tahap I yang dilakukan pada 3 Maret 2021, di Gedung Arfak Mapolda Papua Barat.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim medis di Rumah sakit Provinsi (RSP) Papua Barat, Jumat (19/3/2021). Sebelum disuntik vaksin Bupati menjalani Screening untuk mengetahui apakah dari segi kesehatan memenuhi syarat untuk divaksinasi.

“Pelaksanaan Vaksinasi pertama dan kedua saya sendiri merasa aman, sehingga enjoy dalam melaksanakan tugas saya sebagai Bupati, vaksinasi kedua juga tidak ada efek samping. Dan diharapkan dapat membentuk imunitas tubuh saya yang kuat,”Ungkap Hermus usai menjalani Vaksinasi.

Sebagai pejabat publik pihaknya secara langsung telah memberikan contoh kepada masyarakat untuk ikut juga melaksanakan Vaksinasi. Untuk itu, Hermus mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Manokwari, mematuhi instruksi pemerintah terkait vaksinasi yang nanti akan digelar secara massal di Gedung Wanita, Manokwari, karena pada umumnya para pejabat publik telah menjalani vaksinasi.

“Mari mengikuti vaksinasi dan sukseskan program pemerintah terkait vaksin demi melindungi diri kita sendiri tetapi juga orang lain, juga dapat beraktivitas sebagaimana biasanya,”ajak Hermus.(JP/me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article