15.8 C
Munich
Minggu, Juli 3, 2022

Cek Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Idham Kholik Kunjungi KPU Manokwari Dan Mansel

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Idham Kholik melakukan kunjungan kerja ke KPU Manokwari Dan Manokwari Selatan (Mansel) Senin (20/6/2022).

Saat menyambangi kantor KPU Manokwari Idham Kholik disambut ketua KPU Manokwari Abdul Muin Salewe sekaligus membuka pelatihan dasar tata kelola Pemilu, bagi  sekretariat KPU wilayah Provinsi Papua Barat di Kantor KPU Manokwari.

Idham Kholik mengatakan kunjungan kerja yang dilakukan tersebut untuk melihat secara langsung situasi kerja di lingkup KPU Manokwari. Ia percaya bahwa KPU Manokwari bisa meningkatkan partisipasi, kualitas dan kuantitas di Pemilu 2024 mendatang.

“Kunjungan saya ke KPU Manokwari untuk melihat kondisi kantor, situasi kerja, dan ternyata setelah saya lihat semuanya berjalan dengan baik dan bagus, ke depan saya yakin bisa lebih baik dalam mempersiapkan kinerjanya dalam penyelenggaraan Pemilu,”kata Idham Kholik kepada awak media di Manokwari.

Ia juga mengaku sempat melihat rumah pintar Pemilu KPU Manokwari, dan itu sangat baik.

Pada diskusi terbatas yang dilakukan bersama KPU, lebih lanjut Idham bahwa KPU Manokwari berkomitmen untuk bekerja termasuk untuk meningkatkan partisipasi kualitas dan kuantitas partisipasi pemilih pada Pemilu 2024.

“Dalam diskusi singkat kami, KPU Manokwari juga sudah menyusun beberapa program yang siap di jalankan. Saya sangat optimis KPU Manokwari telah siap menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024,”tandas Idham Kholik.

Usai mengunjungi KPU Manokwari, Idham Kholik melanjutkan perjalanan menuju KPU Manokwari Selatan.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta