18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Bupati Waran Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Pentakosa Bukit Sion Aibone

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, meletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Jemaat Pentakosta Bukit Sion Aibone, di Kampung Sabri, Distrik Ransiki, Jumat (3/07/2020).

Bupati mengatakan pembangunan gedung gereja baru ini merupakan kebutuhan jemaat untuk tempat memuji dan memuliakan Tuhan. Olehnya, gedung ini menjadi salah satu unsur penting untuk menunjang pelayanan kepada jemaat.

“Dengan keterbatasan anggaran, Pemda tetap akan memberikan dukungan, bagi lembaga keagamaan di Mansel. Ini juga sejalan dengan salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap pembangunan gereja ini dapat memanfaatkan bahan lokal yang ada di sekitar jemaat, sehingga pembangunan gereja tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya harapkan, ada dukungan dari semua pihak, sehingga pembangunan gereja ini dapat cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh jamaat yang ada,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Yance Kaodam dalam laporanya mengatakan perencanaan pembangunan gereja ini diperkirakan menghabiskan anggaran Rp5 miliar lebih. Sehingga pembangunan ini tentu butuh bantuan dari semua pihak.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuan dari awal pembangunan gedung gereja ini,” ujarnya.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article