-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Bupati Manokwari Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Rp 169 Juta ke Ahli Waris

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Manokwari, menyerahkan santuan kematian, kepada ahli waris, Alm Jhon L Yarangga.

Santuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Manokwari Hermus Indou, bersama Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manokwari, Charolus P.G. Sigalingging, sebesar Rp.169.829.090, Kamis (22/7/2021), di Swapen Bahari.

Bupati Hermus Indou mengapresiasi pihak BPJS Ketenagakerjaan cabang Manokwari, yang telah membayarkan santunan kepada ahli waris, serta PT. Medko Papua, yang konsisten mendaftarkan seluruh karyawannya untuk mendapatkan jaminan Ketenagakerjaan.

“Ini jadi pembelajaran yang baik bagi semua perusahaan yang ada di Manokwari, juga tenaga kerja untuk di BPJSkan. Dengan demikian akan menjadi pembelajaran yang baik bagi masyarakat,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan kedepan para tenaga informal akan didaftarkan untuk mendapatkan jaminan sehingga ketika ada musibah maka ada jaminan.

“Kepada keluarga penerima, kami harap santunan ini diterima dan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” tandas Bupati.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta