5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Bupati Manokwari Buka Turnamen Futsal SWIST

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou bersama Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm. Airlangga, membuka turnamen futsal Seputaran Wilayah Sangeng Tengah (SWIST), di lapangan GOR Sanggeng, Jumat (25/06/2021).

Turnamen Futsal, yang didukung Kodim 1801/ Manokwari, akan berlangsung, dari tanggal 25 Juni hingga 16 Juli 2021, dan diikuti 30 tim dibawah usia 15 tahun dan 14 tim Galanita usia 17 – 20 tahun, dengan sistem setengah kompetisi.

Bupati Hermus Indou mengaku mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat positif bagi generasi muda, serta dapat mengajarkan pentingnya kebersamaan dan sportifitas.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi dukungan Kodim 1801/ Manokwari, atas terselenggarannya turnamen tersebut.

“Kita patut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1801/Manokwari, yang telah mendukung turnamen ini. Semoga apa yang menjadi dukungan ini, dapat terus berlanjut di turnamen-turnamen selanjutnya,” ucap Bupati.

Sementara itu, Dandim 1801/Manokwari, Kolonel Arm. Airlangga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Semoga turnamen ini dapat memberi nilai positif kepada generasi muda di Manokwari. Dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit unggul atlet futsal,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan dana pembinaan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1801/Manokwari, guna menstimulus para generasi muda, agar makin semangat berlatih dan berprestasi.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta