18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Bupati Hermus Segera Jadwalkan Pelaksanaan Launching Dukungan DOB MANBAR

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemkab Manokwari segera menjadwalkan pelaksanaan launching calon Daerah Otonom Baru (DOB) Kabupaten Manokwari Barat (MANBAR) dan Kota Manokwari.

Agenda launching kedua DOB di wilayah Manokwari Raya, merupakan wujud menjemput peluang pemerintah pusat melalui revisi Undang-undang Nomor 21 tahun 2001, tentang Otonomi Khusus di Provinsi Papua dan Papua Barat.

“Agenda ini merupakan bagian dari Kabupaten induk mendorong percepatan Daerah Otonom Baru. Dan lunchingnya kami agendakan dalam bulan ini (Mei) atau bulan depan (Juni),” kata Bupati Manokwari Hermus Indou,S.IP.,M.H kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

Bupati optimis pemerintah pusat akan segera mengabulkan dan DPR RI segera mengetuk ketuk palu pengesahan Daerah Otonom Baru Manokwari Barat dan Kota Manokwari dalam masa pemerintahan Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO).

“Sebagai tokoh intelektual pembentukan Kota Manokwari telah berkoordinasi dengan tim intelektual pembentukan DOB Kabupaten Manokwari Barat untuk persiapan agenda launching,” ucap Bupati.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article