-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Bupati Harap Gedung Kantor Koperasi TKBM, Dijadikan Sebagai Wadah Pemersatu

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Gedung Kantor Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Manokwari resmi beroperasi.

Peresmian gedung kantor Koperasi TKBM yang berada diwilayah Teluk Doreri Pelabuhan Manokwari dilakukan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH pada Selasa, (19/10/2021).

Turut hadir dalam Peresmian gedung kantor Koperasi TKBM Teluk Doreri, Gubernur Papua Barat, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Agustinus Kadakolo dan pejabat di lingkungan Pemda Manokwari.

Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou berharap keberadaan kantor koperasi dapat menunjang kerja TKBM Pelabuhan Manokwari. Selain itu juga sebagai wadah pemersatu dan koordinasi antara pekerja TKBM di wilayah Manokwari.

Sekretaris Forum Komunikasi Koperasi TKBM Pelabuhan se Tanah Papua, Yoppi Raunsai A.Md, menyatakan setelah peresmian gedung dilanjutkan dengan penyusunan pengurus dan program kerja koperasi TKBM pelabuhan Manokwari.

Yoppi menyatakan saat ini terdapat 275 anggota TKBM Pelabuhan Manokwari yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Manokwari. Dirinya berharap kehadiran gedung koperasi dapat memacu peningkatan kesejahteraan anggota TKBM.

“Semoga hadirnya gedung koperasi ini makin meningkatkan kesejahteraan anggota TKBM Teluk Doreri dan kerjasama dengan pemerintah berjalan maksimal,” terang Wakil Ketua Pengurus Koperasi TKBM Klayom Pelabuhan Sorong. (jp/joi)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta