19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Buka Selubung Papan Nama, Kapolda Beri Semangat Kepada Kapolres Pegaf Dan Jajaran

Must read

PEGAF,JAGATPAPUA.com–Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A membuka selubung papan nama Polres Kabupaten Pegunungan Arfak, Selasa (26/7/2022).

Kapolda Silitonga memberikan semangat kepada Kapolres Pegunungan Arfak Kompol Isaac Hosio S.I.K dan Jajaran, karena meskipun belum adanya pembangunan kantor Polres definitif dan hanya kantor sementara tetapi Kapolres dan jajaran jangan berkecil hati dan tetap semangat.

“Terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas penyambutan yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Pegaf dan jajaran, juga Kapolres dan jajaran tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Semboyan Polri Waaja Keema Nene Kapoka, melayani dengan Hati,”ucapnya

“Dengan di bukanya selubung Papan Nama Polres Pegunungan Arfak maka secara Resmi Operasional Polres Pegunungan Arfak Resmi Berjalan,”ungkap Kapolda.

Sementara, Kapolres Pegunungan Arfak Kompol Isaac Koko Hosio, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada Kapolda papua barat yang telah hadir dalam acara pembukaan selubung Papan nama Polres Pegunungan Arfak.

“Saya juga mengucapakan terimakasih Kepada Bupati Pegunungan Arfak serta Forkopimda dan unsur terkait atas dukungannya sehingga Acara Pembukaan selubung Papan Naman Polres Pegunungan Arfak dapat terlaksana,”ucap Mantan Kasat Narkoba Polres Manokwari ini.

Diharapkan kepada seluruh Personel polres Pegunungan Arfak agar tetap semangat meningkatkan kinerja sesuai moto Polda Papua Barat “Waaja Keema Nene kapoka (melayani dengan hati).

“Semoga dengan Buka selubung Papan Nama ini dapat meningkatkan kinerja, meningkatkan pelaksanaan tugas dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak”cetus Kapolres.

Bupati Pegaf, Yosias Saroy mengatakan, patut bersyukur kepada Tuhan atas dibukanya Selubung Papan Nama Polres Pegunungan Arfak. Ini adalah bagian dari sejarah.

“Dengan demikian, atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Pegaf berharap Keamanan diwilayah ini akan tetap aman dan kondusif. Kepada anggota polres akan selalu menjadi polisi yang presisi atau dengan arti lain tanggap dan respon cepat dalam menangani setiap kejadian diwilayah ini,”harap Saroy.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta