18.4 C
Munich
Sabtu, Agustus 13, 2022

Besok Paulus Waterpauw Tiba Di Manokwari, Lanjut Sertijab Jumat Pagi

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si dipastikan tiba di Manokwari, besok Kamis (19/5/2022).

Pj Paulus Waterpauw menumpangi maskapai batik air dari Jakarta dan tiba di Bandara udara Rendani Manokwari pada pukul 08.00 Wit.

Viktor Abraham salah satu tim internal Pj Gubernur Paulus Waterpauw mengatakan, terkait persiapan penjemputan telah diatur oleh panitia lokal provinsi Papua barat. Akan ada prosesi adat untuk menjemput Pj orang nomor 1 di Papua Barat ini.

Ia menjelaskan semua aktifitas akan difokuskan di bandara rendani sekitar 3 jam setelah pj Gubernur tiba hingga jam 11.00 wit. Selanjutnya Paulus waterpauw menuju hotel untuk beristirahat.

Kemudian pada Jumat (20/5/2022) pj Gubernur akan melaksanakan sejumlah agenda.

“Pada Jumat pagi jam 08:30 WIT dilakukan sertijab dari Gubernur Provinsi Papua Barat periode 2017-2022 Drs Dominggus Mandacan kepada Penjabat Gubernur Drs Paulus Waterpauw di Gedung PKK,”sebutnya

Setelah itu, Penjabat Gubernur meninjau ruang kerja Gubernur, serta kantor OPD, dan mengunjungi rumah jabatan.

Untuk tempat tinggal sementara di Hotel Swisbel sambil menunggu proses perbaikan rumah negara gubernur di Susweni selesai dikerjakan, karena saat ini khusus untuk lantai dua mengalami kerusakan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan melakukan pengecekan bersama Kepala Biro umum Setda Papua Barat, tetapi kondisi rumah jabatan dimaksud dalam keadaan rusak, terutama di lantai II sehingga butuh renovasi kurang lebih dua minggu baru bisa layak untuk di tinggali,”beber abraham.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta