20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Besok KPU Kaimana Tetapkan Bupati Dan Wabub Terpilih, Masyarakat Diimbau Tetap Jaga Keamanan

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana, akan menggelar Rapat Pleno terbuka, penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada 2020, Freddy Thie dan Hasbulla Furuada (Terkabul) , besok Senin (22/2/2021).

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat Kaimana untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban pada rapat penetapan Bupati terpilih besok oleh KPU,”Imbau Ketua DPC Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Kabupaten Kaimana, Simeon Mudeheru, Minggu (21/2/2021) kepada wak media.

Simeon juga memberikan apresiasi kepada Pihak TNI-Polri yang telah bekerja keras, sehingga pasca Putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Wilayah Kaimana tetap Kondusif.

“ Sebagai ketua DPC Gercin Kaimana, saya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Pihak keamanan baik itu TNI, maupun Polri kususnya di wilayah kabupaten kaimana yang dengan setia dan semangat, menjaga Kamtibmas sehingga Kaimana tetap aman, nyaman dan tenteram jelang putusan MK,”ungkap Simeon

Ia berharap situasi Kamtibmas saat ini bisa terawat hingga Rapat Pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Pilkada 2020 oleh KPU kaimana.

“Mari masyrakat kita tetap menjaga kemanan di kabupaten kaimana hingga proses pelantikan, saya juga meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu atau kabar Hoax dari pihak yang tidak bertanggungjawab, kemudian untuk menjelang Pleno KPU besok, agar tetap aman dan kondusif, itu yang di harapkan bersama, sekali lagi saya memberikan apresiasi kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI-Polri yang ada di kabupaten kaimana,” Harapnya.(JP/luk)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article