-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Berjasa Untuk Manokwari, Bupati dan Jajaran Ziarah Ke Makam Alm Demas Mandacan

Must read

MANOKWAARI,JAGATPAPUA.com– Tepat 1 tahun berpulangnya alm Demas Paulus Mandacan ke Pangkuan Tuhan, Banyak jasa pembangunan yang ditinggalkan untuk masyarakat dan Pemerintah Manokwari.

Hal itu disampaikan Bupati Manokwari Hermus Indou SIP.,MH saat memimpin upacara penghormatan kepada almarhum, dalam rangka mengenang 1 tahun wafatnya almarhum, Selasa (20/4/2021) di TMP Manokwari.

Ziarah tersebut diikuti oleh jajaran forkopimda Manokwari, serta istri dan anak-anak almarhum Demas Mandacan.

“Almarhum meninggalkan banyak karya pembangunan dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Manokwari. Beliau juga meninggalkan istri dan anak-anak. Hari ini kita ada di sini untuk menyatakan komitmen kepada almarhum karena walau sudah tidak ada, tapi arwahnya ada bersama kita,”ucap Bupati

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, kata Hermus Pemkab Manokwari berkomitmen melanjutkan apa yang sudah dilakukan almarhum selama menjabat sebagai Bupati Manokwari.

Ia mengajak jajaran forkopimda Manokwari serta keluarga almarhum dan masyarakat Manokwari untuk mendoakan almarhum sehingga diterima disisi Tuhan. Dan Istri dan anak-anak berangsur pulih dari duka.

Sementara istri almarhum Irma Purnamasari menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Manokwari, Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya yang telah melakukan ziarah ke makam almarhum dan mendoakan beliau (almarhum).(JP/AR)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta