12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Babinsa Ingatkan Bahaya Narkoba dan Miras

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Babinsa Koramil 1801-01/Kota, Serda Abdul Sakur, melaksanakan Komunikasi Sosial dan silaturahmi dengan Engel Menarbo dan para pemuda di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, Selasa (3/12/2019).

Serda Abdul Sakur mengajak masyarakat setempat untuk memelihara Kerukunan hidup bertetangga dan senantiasa saling tolong-menolong, karena saudara yang paling dekat adalah tetangga.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau, khususnya para pemuda untuk tidak mudah terpengaruh dan mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras (Miras), Karena akan merusak masa depan dan merugikan masyarakat dan diri sendiri.

“Mejauhi Narkoba dan miras, diharapkan para pemuda mampu menjaga dan menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah ini,” tandas Babinsa.

Kegiatan silahturahmi ini, Babinsa disambut baik oleh para pemuda setempat, Engel Menarbo, sebagai orang tua mengucapkan terima kasih, karena dengan nasihat ini dapat membuka pikiran anak muda agar tidak terpengaruh dan mengkonsumsi Narkoba dan miras.(rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article