19.4 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Atlit Mansel Raih Medali Emas di Kejuaraan Papua Open Turnamen Atletik 2020

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Duta-duta olahraga asal Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), memperoleh medali emas pada ajang Papua Open Turnamen Atletik 2020, di Timika, yang dilaksanakan pada 27-29 Februari 2020.

Kejuaraan Papua Open tournamen atletik, sekaligus test even Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020, diikuti 15 provinsi dan 21 Kabupaten/Kota di Papua dan Papua Barat.

Sementara pada laga final di nomor 5000 meter, pelari asal Manokwari Selatan Riska Indouw, berhasil menyisikan 17 atlit dan merebut medali emas. Riska juga merebut medali perak di nomor maraton.

“Raihan prestasi ini patut dibanggakan, sehingga kami harap ada perhatian khusus bagi atlit Mansel dari Tim Seleksi PON 2020 Papua Barat. Karena mereka akan tampil membawa nama Papua Barat dan Kabupaten Mansel,” kata Wakil Bupati, Wempy Rengkung, saat menerima kedatangan para atlit tersebut, Jumat (6/3/2020)

Wabup juga berterimakasih kepada pelatih, official dan Dispora, yang telah bekerja keras mempersiapkan atlit untuk tampil pada kejuaraan tersebut, dan para atletik ini agar terus dibina, sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi.

Pelatih Atletik Mansel Elisabet Suruan, SIP, mengaku hasil yang diraih atlit Mansel diluar prediksi, karena minimnya persiapan yang dilakukan.

“Atlit ini berlatih kurang lebih seminggu dengan paralatan seadanya. Namun itu malah menjadi motivasi para atlit untuk tampil lebih baik dengan raihan hasil yamg memuaskan,” tandasnya.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta