5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

KONI Papua Barat Serahkan 1000 Paket Bama Bagi Masyarakat di Distrik Manokwari Timur

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat, menyerahkan 1000 paket bahan makanan (Bama) kepada masyarakat di Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.

Bama tersebut berupa supermie, gula pasir, daun teh, beras, susu dan Kopi, diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan kepada Kepala Kampung Aipiri, Susweni, Bakaro, dan Arowi di Kantor KONI di Susweni, Kamis (16/4/2020).

Dominggus mengatakan, ditengah darurat Covid-19, kita harus tetap bersyukur karena masih dapat memberikan bantuan Bama kepada masyarakat yang layak menerima dan semoga masyarakat dijauhkan dari Virus Corona.

“Sebagai Ketua Umum KONI dan pengurus, kami sangat peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga diapkan 1000 paket untuk didistribusikan ke sejumlah wilayah di Distrik Manokwari Timur,” ucap Dominggus.

Dominggus berharap semua pihak dapat berpartisipasi, baik swasta maupun pemerintah daerah agar dapat merata membantu masyarakat yang layak menerima, dan distribusi paket ini juga disesuaikan data.

“Untuk imbauan dari pemerintah, patut dijalankan dan ditaati. Silahkan keluar rumah untuk hal urgen, yang berkebun, melaut dan ke rumah sakit silahkan asal jangan kumpul-kumpul dan melakukan hal yang tidak penting,” tandas Dominggus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta