5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

23 Peserta MTQ Kaimana dari Bogor Dikarantina Mandiri 14 Hari

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com – Demi mengantisipasi virus corona, 23 peserta MTQ asal Kaimana, dikarantina sepulang mengikuti training di Bogor, Jumat (20/3/2020).

Hal itu dilakukan Pemerintah Kabupaten Kaimana, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (covid-19). Apalagi Bogor, merupakan salah satu daerah yang sudah terpapar wabah Covid 19 di Indonesia.

“Memang saat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kami tidak ada yang menunjukan tanda suhu tubuh di atas normal. Namun karena kami dari daerah yang terpapar Virus Corona. Kami dianjurkan oleh Satgas Covid 19 untuk dikarantina mandiri,” kata Sekretaris LPTQ Kaimana Usman Abdullah, Selasa (24/3/2020) melalui saluran teleponnya.

Dia mengatakan, hingga memasuki hari keempat proses karantina, ada petugas kesehatan yang terus memantau, dan mengecek kondisi para peserta.

“Alhamdulillah, hasilnya semua masih normal. Kami juga bersyukur karena dengan ini pun mereka terus melakukan latihan, meski MTQ yang sedianya dilaksanakan di Sorong Selatan itu ditunda. Jadi kami tunggu sampai masa karantina ini berakhir,” tandasnya.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta