-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

14 Hari Operasi Zebra Bersama 8 Program Simpatik Satlantas Polres Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Satlantas Polres Manokwari mulai menggelar operasi Zebra selama 14 hari kedepan.

Operasi Zebra itu dimulai hari ini, Senin 15 hingga 28 November 2021 dengan menyediakan delapan program kegiatan simpatik untuk mengedukasi masyarakat. Sehingga lebih meningkatkan kesadaran masyarakat guna menghindari tindakan tegas dalam memberikan penilangan kepada masyarakat pengendara.

“Sasaran oprasi yang kami lakukan adalah protokol kesehatan, imbauan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, lalulintas kesadaran masyarakat dalam menggunakan helm, pelanggaran lalu lintas anak di bawa umur, batas kecepatan, dan membawa kendaraan dalam mengonsumsi alkohol. Dan untuk plat kendaraan yang masa berlaku sudah habis agar cepat melakukan perpanjang dan pembayaran pajak,”beber Kapolres Manokwari melalui kasat lantas polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas.

“Sebelum kami melakasakana operasi zebra kami sudah melakukan kesiapan awal dan pengecekan dalam mengikuti kegiatan oprasi sebra tersebut,”ujar Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, dalam mengadakan operasi simpatik oprasi zebra tersebut, pihaknya juga menyisikan kegiatan antisipasi lalulintas yang mengarah terhadap kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

“Untuk itu, saya imbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin, tak hanya saat ada petugas kepolisian saja. Mari sama-sama kita membangun Manokwari yang kita cintai menuju kota yang beradaban terutama dalam hal disiplin berlalu lintas,”imbau Kasat Lantas.(jp/sam)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta