Cipta Kondisi, Koramil 1801-06/Anggi dan Polsek Laksanakan Patroli Gabungan

Satuan Kewilayahan Koramil 06/Anggi Kodim 1801/Manokwari, Satuan BKO Kodim Persiapan Pegunungan Arfak (Pegaf), Satgas Pam Rawan Yonif 762/VYS, dan Polsek Anggi, melaksanakan patroli Cipta Kondisi, Minggu (1/12/2018).

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Satuan Kewilayahan Koramil 06/Anggi Kodim 1801/Manokwari, Satuan BKO Kodim Persiapan Pegunungan Arfak (Pegaf), Satgas Pam Rawan Yonif 762/VYS, dan Polsek Anggi, melaksanakan patroli Cipta Kondisi, Minggu (1/12/2018).

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini diawali dengan melaksanakan apel bersama dihalaman Polsek Anggi, guna menciptakan suasana yang damai dan kondusif mencegah kejahatan dan kriminalitas diwilayah tersebut.

Patroli gabungan ini dilaksanakan diwilayah yang dianggap rawan atau vital, serta tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak.

Danramil 1801-06/Anggi Kapten Inf Tri Gunawan menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri, dalam rangka 1 Desember, sebagai upaya menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan ketertiban masyarakat diwilayah teritorialnya.

“Ini merupakan upaya jajaran TNI-Polri dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan damai, sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud,” tambahnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here