Anggota Polisi Yang Hilang di Pantai Bakaro Ditemukan Meninggal Dunia

Proses evakuasi jenazah Briptu Robert Mauri (32 tahun), yang ditemukan meninggal dunia di Pantai Aipiri, Rabu (13/11/2019).

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Nelayan yang sedang mencari ikan di Pantai Aipiri, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, menemukan jenazah Briptu Robert Mauri (32 tahun), yang dilaporkan hilang pada Minggu (3/11/2019) lalu.

Korban yang merupakan anggota Polres Manokwari ini ditemukan terapung tak jauh dari lokasi ia dinyatakan hilang, di sekitar Batu Nene Perairan Bakaro, pada, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIT.

“Korban ditemukan pertama kali oleh nelayan, yang kemudian dilaporkan ke kami,” kata Kasat Polair Polres Manokwari, Iptu Aris Patandung, Rabu siang.

Aris mengatakan dari laporan itu, pihaknya, kemudian menuju ke lokasi penemuan untuk mengecek kebenarannya. “Saat kita dekati, benar jenazah itu adalah almarhum Briptu Robert Mauri,” terang Aris.

“Korban, saat ditemukan dalam posisi terapung dan tengkurap, dan masih mengenakan pakaian dan alat yang digunakan untuk menyelam,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah almarhum Briptu Robert Mauri, masih berada di kamar jenazah RSUD Manokwari.

Sebelumnya, Briptu Robert Maurit (32), yang merupakan anggota Polres Manokwari ini dilaporkan hilang disekitaran pantai Bakaro, Distrik Manokwari Timur, Minggu (3/11/2019) lalu.

Korban yang bertugas pada Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti), Polres Manokwari ini, terseret ombak besar saat melakukan penyelaman dangkal bersama dua rekannya, Salomon Wader (18) dan Septinus Wonar (30).(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here